Allah SWT berfirman:

"Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan dibelakang mereka anak-anak yang lemah, yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh sebab itu hendaklah mereka bertakwa kepada Allah dan hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang benar."
(An Nissa : 9)

Tuesday, April 24, 2012

Peluang Bisnis

Kita hidup di dunia yang penuh dengan kebutuhan, baik kebutuhan dunia maupun akhirat. Di dunia, ada kebutuhan nafkah harian dan kebutuhan jangka panjang seperti sekolah anak, haji, dll. Tentu itu semua membutuhkan dana yang tidak sedikit. Kebutuhan di akhirat, tentu iman dan amal sholeh yang ditanam selama di dunia. Informasi ini insya Alloh berguna untuk Anda yang sedang mencari profil pekerjaan yang mendukung keduanya.

Luangkan waktu Anda pada Sabtu,5 Mei 2012 pukul 08.30 - 12.00 untuk datang ke Gd.BPPT Lt.3 Jl.M.H.Thamrin No.8 Jakarta Pusat. Harga tiket 20.000,-(termasuk snack) untuk hadir pada Business Owner Presentation PT. Asuransi Takaful Keluarga, dimana akan dijelaskan tentang apa saja yang Anda dapatkan jika Anda bergabung sebagai sales force Takaful.

Hanya 3 1/2 jam, yang insya Alloh akan membantu Anda merancang masa depan lebih sejahtera dan dapatkan berbagai keuntungan diantaranya:
1. bersyiar sekaligus mendapatkan keuntungan duniawi,
2. pelatihan mental dan spiritual yang berlandaskan nilai-nilai Islami,
3. mengembangkan ekonomi syariah agar menjadi tonggak kebangkitan umat,
4. mendapatkan penghasilan tambahan yang halal tanpa harus meninggalkan kerja,
5. atau menjadi Business Owner Takaful, yang insya Alloh akan mensejahterakan diri sendiri dan orang lain melalui sistemnya yang berkomitmen kepada syariah.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, silahkan hubungi :
Wendy Setiadi 
0856 9730 2939 / 021 444 92 303 

No comments:

Post a Comment